Bali Holidays Tour Packages : Pura Besakih

Bali Holidays Tour Packages : Pura Besakih

Objek dari Pura Besakih adalah pusat upacara keagamaan bagi umat Hindu, Pura Agung Besakih adalah Padma Bhuwana Sari atau pusat dunia, dilambangkan dengan bunga teratai. Oleh karena itu, Pura Agung Besakih adalah pusat untuk membersihkan dunia dengan segala isinya dan merupakan salah satu daya tarik yang unik dibandingkan dengan paket bulan madu Bali Tour Packages lainnya. Pura Besakih menjadi terkenal karena kompleks candi yang didirikan di sana, sehingga dikenal sebagai Pura Utamadi Bali.

 

Pura Besakih2

Temple Besakih

Pura Besakih adalah kompleks candi di lereng Gunung Agung, gunung tertinggi di Bali Holidays Packages, tepat di desa Besakih, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, Paket Liburan Bali.

Kompleks Pura Besakih terdiri dari candi pusat, yaitu Pura Penataran Agung Besakih dan 18 candi pengawal, yaitu 1 Candi Basuki dan 17 candi lainnya. Semua umat Hindu, khususnya mereka yang mengikuti Paket Wisata Bali, memiliki sebuah candi penyungsungan (tempat pemujaan) bernama Pura Pedarman sesuai dengan rumah mereka, yang merupakan pewaris dan keturunan. Pura Penataran Agung adalah candi terbesar di kompleks Pura Besakih, lebih banyak candi atau pelinggih, upacara juga yang paling di daerah Penataran Agung.

Baca juga:

Bali Tour Packages

Bali Honeymoon Packages

Jasa Seo Bali

Bali Car Rental

Di Penataran yang megah ini, ada 3 candi utama dan merupakan esensi dan semua bangunan suci (Palinggih) di Pura Agung Besakih. Padmasana Tiga adalah simbol dari Tuhan stana sesuai dengan alam Tri Murti, yaitu Brahma sebagai Pencipta, Wisnu sebagai Pemelihara, dan Siwa sebagai Melter.

Caca Blog © 2018 Frontier Theme